Aplikasi berkirim pesan pada smartphone saat ini sangat bervariasi. Banyak variasi dan jenis dari aplikasi android berkirim pesan yang disediakan oleh pengembang aplikasi Smartphone. Pesan Text yang ada saat ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat sering di gunakan dan aplikasikan oleh pengguna Smartphone. Pertanyaan untuk droiders saat ini adalah, apakah droiders membayar mahal untuk mengirimkan sebuah pesan atau mengalami banyak keterbatasan dalam berkirim pesan dengan teman, sahabat atau keluarga. Masalah tersebut akan dapat dengan mudah droiders atasi dengan Aplikasi Android  WhatsApp yaitu Aplikasi dengan platform instant messaging yang dapat droiders aplikasikan pada Gadget Android kesayanganmu.

whatsapp-aplikasi-pesan-android

Mengganti SMS dengan WhatsApp

Aplikasi Android WhatsApp dapat dioperasikan dengan jaringan 3G atau Wi-Fi serta dapat diaplikasikan pada semua OS Smartphone dari Android, iOS, Symbian, BlackBerry, dan Windows Phone. Dengan variasi Fitur yang membuat WhatsApp ini dapat menjadi sarana anda dalam berkirim pesan dengan berbagai format dan tampilan yang sangat unik. Di WhatsApp ini droiders dapat berbagi lokasi di Google Map, berkirim gambar, Video, Klip Audio atau hal lain seperti kontak pesan, emoticon lucu, atau mengubah wallpaper percakapan  kamu.  Membuat grup Chat bersama teman atau sahabat untuk ngobrol bersama dan saling menandai ulang tahun dan hari – hari penting untuk dilewatkan bersama. Menambahkan pesan atau teks di Foto sebelum di kirimdengan begitu foto yang kamu kirim akan lengkap dengan cerita singkat yang kamu ketikan di foto tersebut.

Siapa Saja Dapat Menggunakan WhatsApp

Dalam menggunakan Aplikasi Android WhatsApp ini kita harus mendaftar untuk satu akun dengan satu nomor telephone yaitu nomor SIM Card. Pada saat pertama kali kamu menggunakan Aplikasi ini, WhatsApp akan secara otomatis mendeteksi nomor telephone yang kamu simpan di buku alamat kamu dan kemudian memasukannya dalam daftar WhatsApp kamu sehingga kemudian kamu bisa berkirim pesan kepada mereka. Apabila ada teman yang belum terdaftar di list WhatsApp kamu, jangan kuatir kamu cukup mengirimkan undangan untuk menggunakan WhatsApp ini dan segera terkoneksi dengan anda. Aplikasi berkirim pesan yang sangat asyik dan nyaman. Dengan WhatsApp kita jadi lebih mudah terkoneksi dengan teman – teman lama kita.