kabar bagus nih buat gamer yang biasanya make Game Booster, versi terbaru Game Booster, yaitu versi 3.0 sekarang bisa digunakan dengan gratis tis tis .. gak perlu repot-repot nge-crack lagi. semua fungsi bisa berjalan dengan baik dan full tanpa ada yang dispesialkan untuk versi berbayar seperti pada versi sebelumnya. nih skrin sutnya … ( malu euy ,,, gamenya banyakan bawaan miekocok … maklum barusan format lepi)
bagi sobat yang belum tahu Game Booster, saya kasih sedikit ulasan tentang software yang satu ini, kebetulan saya udah make dari yang versi pak tani, hehe 😀

Game Booster adalah salah satu software yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan komputer kita dalam menjalankan game atau bisa dibilang untuk mempercepat berjalannya game yang kita mainkan meskipun komputer yang kita pakai hanya memenuhi spesifikasi minimal berjalannya sebuah game, cara kerja software ini dengan mematikan aplikasi di belakang windows yang tidak berguna untuk mendapatkan free RAM dan load prosesor yang rendah dan dioptimalkan untuk game. fyi, banyak sekali sebenarnya aplikasi yang berjalan di belakang windows yang berjalan secara otomatis tanpa kita load, seperti update, theme,dll … aplikasi itu bisa dimatikan tanpa mengganggu windows dan bisa menghemat ruang memori. selain mematikan aplikasi yang tidak terlalu penting, Game Booster juga bisa mendefrag games yang kita install agak kinerjanya bertambah dan kelebihan software ini adalah bisa otomatis mendeteksi game yang telah kita mainkan masuk di gameboxnya.

beberapa fungsi yang sekarang sudah gratis adalah kemampuan untuk tweaking system kita apabila default dari GameBooster belum terasa cepat, kita bisa matikan aplikasi-aplikasi lain yang tidak kita perlukan, dan nantinya semua aplikasi ini akan kembali aktif ketika kita mematikan Game Booster. dan ada satu lagi fungsi yang menunjang kecepatan kinerja komputer kita yaitu kemampuan untuk mendeteksi driver di komputer kita dan memberikan opsi untuk update driver versi terbaru. driver yang update juga berpengaruh besar pada kinerja komputer secara umum.