Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ke 18 dipusatkan di Kota Palembang. Dengan pembagian arena Muktamar sebagai berikut :
1. Konfrensi Pimpinan Wilayah
    Konfrensi Pimpinan Wilayah akan diselenggarakan di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang dengan Kapasitas tempat duduk 200 orang.


2. Lokasi Pembukaan Muktamar IPM ke 18
    Pembukaan Muktamar IPM ke 18 akan diselenggarakan di Stadion Bumi Sriwijaya yang merupakan stadion terbesar kedua di Sumatera Selatan karena memiliki kapasitas lebih dari 13.000 orang. Stadion ini sudah memiliki lisensi sebagai Stadion standar Nasional di buktikan dengan dilakukannya pemusatan Latihan Tim Nasional Sepak Bola U23 di Stadion ini. Stadion yang didirikan pada era Pekan Olahraga Mahasiswa IX di Kota Palembang ini terletak sangat strategis, yaitu bagian selatan adalah Kantor Dewan Perwakilan Daerah Sumsel, bagian Timur berbatasan dengan Palembang Sport and Convention Center (venue Volly Ball SEAG 26), bagian utara menghadap Arista Hotel, dan bagian Barat stadion berbatasan langsung dengan Undermal PSX/ Rumah Sakit Siloam Sriwijaya. Lokasi strategis inilah yang menjadi pilihan Syiar Muktamar IPM ke 18 di Bumi Sriwijaya.

 

 

 

 

3. Ruang Sidang Muktamar IPM ke 18
    Sidang Muktamar IPM ke 18 akan dilaksanakan di Aula Wisma Atlet SEA Games, kapasitas Aula ini sekitar 3000 tempat duduk.

 

 

4. Tempat Penginapan Peserta Muktamar IPM ke 18
    Seluruh Peserta dan Panitia Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke 18 akan menempati Wisma Atlet SEA Games, dimana satu kamar pada wisma atlet akan ditempati maksimal 4 orang dengan fasilitas : AC di Setiap Kamar, Toilet di setiap kamar, Lemari ES di setiap kamar, TV di setiap lantai, dan Mesin Cuci di setiap Lantai.

terimakasih kepada : http://www.muktamar18ipm.co.cc/p/arena-muktamar-ipm-ke-18.html

Iklan